Minggu, 05 Oktober 2014

Makrab 2014

Assalamualaikum.
salam semangat sahabat HIMATIF. Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika Universitas Bengkulu sebagai Organisasi Mahasiswa mempunyai peran dalam pengembangan karakter Kepemimpinan, Kebersamaan, Keagamaan dan Mental Mahasiswa. sehingga, Mahasiswa tersebut kedepannya dapat menjadi pribadi yang berakhlak mulai, cerdas akalnya dan berjiwa kepemimpinan. Salah satu upaya mewujudkan karakter tersebut antara lain dengan melakukan kegiatan Malam Keakraban yang di selengarakan HIMATIF-UNIB.

Malam Keakraban (MAKRAB) di selenggarakan pada hari Sabtu dan Minggu, 27-28 September 2014 berlokasi di Kwartir Daerah Bengkulu (KWARDA). Selain mewujudkan karakter Kepemimpinan, Kebersamaan, Keagamaan dan Mental Mahasiswa, Malam Keakraban ini juga bertujuan untuk mempererat tali kekeluargaan keluarga besar Mahasiswa Teknik Informatika Universitas Bengkulu. 

Puncak Malam Keakraban (MAKRAB) ini adalah Pengukuhan dan Pelantikan Mahasiswa Angkatan 2013 Teknik Informatika UNIB. Pengukuhan dan Pelantikan di lakukan dengan cara mengucapkan sumpah setia Mahasiswa Angkatan 2013 Teknik Informatika Universitas Bengkulu dalam memberikan peranannya sebagai Mahasiswa di lingkungan keluarga besar Teknik Informatika Universitas Bengkulu. Rasa lelah, kurang percaya diri, ketakutan akan senioritas, dan egoisme berubah menjadi semangat pembaruan dan perubahan masa depan HIMATIF yang lebih baik di tahun depan, Tahun dimana Mahasiswa Angkatan 2013 menjadi pengurus HIMATIF selanjutnya. 

Harapannya, melalui Malam Keakraban dan Pengukuhan ini Mahasiswa Angkatan 2013 dapat menjadi mahasiwa yang memiliki karakter Kepemimpinan, Kebersamaan, Keagamaan dan Mental yang kuat. sehingga, HIMATIF kedepan akan jauh lebih baik dan terus memberikan kontribusi besar dalam memajukan Program Studi Teknik Informatika Universitas Bengkulu.













3 komentar:

Apa yang anda pikirkan?